Robert Lewandowski Beri Dua Pengakuan Setelah Cetak Quattrick

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski sangat senang dan bangga mampu mencetak quattrick saat Bayern Munich menang atas Crvena Zvezda, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Namun, tetap ada sejumput kekecewaan yang ada di lubuk hatinya.

Begitu pertandingan Crvena Zvezda vs Bayern Munich pada matchday V Liga Champions usai, Robert Lewandowski berswafoto. Dia pun lantas mengunggah perasaannya di media sosial. “Aku harus mengakui… Aku ini ketagihan mencetak gol,” ujar dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Striker asal Polandia itu patut berbangga dan bahagia. Quattrick yang dilesakkan ke gawang Crvena Zvezda adalah yang tercepat pada ajang Liga Champions. Quattrick itu juga membuat dia sejajar Lionel Messi sebagai pemain yang dua kali mencetak quattrick pada ajang tersebut.

Meskipun demikian, Robert Lewandowski ternyata agak kecewa. Pasalnya, dia gagal mencetak lebih banyak gol. Andai saja mampu menambah satu lagi, dia akan menjadi pemain ketiga yang mencetak lima gol dalam satu laga Liga Champions setelah Lionel Messi dan Luiz Adriano.

“Kami luar biasa. Aku seharusnya dapat mencetak dua gol lebih banyak,” ucap Robert Lewandowski kepada Sky Sports seperti dikutip dari laman resmi UEFA. “Namun, hal terpenting, kami bermain dengan gembira. Kami melakukan segalanya untuk menerapkan rencana yang disusun. Aku selalu senang ketika menang, bahkan bila tak mencetak gol sekalipun.”

Ketajaman luar biasa Robert Lewandowski dipuji kapten Crvena Zvezda yang juga mantan pemain timnas Jerman, Marko Marin. “Jelaslah dia berada di 3-besar,” kata dia saat ditanya posisi eks pemain Borussia Dortmund itu di antara para striker terbaik dunia.

Comments
Loading...