Robert Lewandowski Bisa Kembali Jadi Top Skorer Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Robert Lewandowski bersama Bayern Munich di Bundesliga musim ini membuat Niklas Suele merasa sangat senang. Ia pun yakin Lewandowski akan bisa mencetak lebih dari 30 gol dan kembali meraih gelar top skorer.

Pada partai di markas RB Leipzig, Minggu (14/9) lalu, Robert Lewandowski berhasil mencetak satu gol. Satu gol tersebut membuat Lewandowski berhak duduk di puncak daftar top skorer sementara Bundesliga. Ia sudah berhasil mencetak tujuh gol dari empat partai.

“Saya akan merasa sangat senang apabila dia bisa terus melanjutkan tren positifnya. Saat ini, dia sedang berada di puncak penampilannya dan kami sangat membutuhkan Lewandowski untuk kembali meraih kesuksesan musim ini,” ujar Niklas Suele dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Robert Lewandowski - Niklas Suele - Bayern Munich - Rzecczpospolita
Rzecczpospolita

“Saya tak ingin memprediksi berapa banyak gol yang akan ia ciptakan. Tapi, apabila Lewandowski berhasil mempertahankan performanya, maka saya yakin dia akan bisa mencetak lebih dari 30 gol musim ini,” sambung Suele menambahkan.

Meskipun berhasil memuncaki daftar top skorer, Lewandowski belum berhasil membawa Bayern bertengger di puncak klasemen Bundesliga. Hasil imbang yang mereka raih di markas RB Leipzig membuat Bayern saat ini masih terjebak di posisi tiga klasemen sementara.

Pekan depan, mereka akan menjamu tim promosi, FC Koeln di Allianz Arena. Apabila ingin kembali ke puncak klasemen, maka Thomas Mueller dkk wajib mengalahkan Koeln.

Comments
Loading...