Lewandowski: Bundesliga Beres, Berikutnya Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya menjuarai Bundesliga. Target Der Bavarians berikutnya adalah Liga Champions.

Bayern memastikan gelar Bundesliga kedelapan kali secara beruntun setelah mengalahkan Werder Bremen 1-0, Rabu (17/6) dini hari WIB. Lewandowski mencetak satu-satunya gol di laga ini, yang turut diwarnai kartu merah Alphonso Davies.

“Kami adalah juara Jerman. Tentu saja ini sedikit rumit tanpa merayakan penggemar. Gairah sedikit hilang. Ini bukan musim yang mudah, kami berjuang untuk gelar untuk waktu yang lama. Saya berharap bahwa kami dapat segera merayakan dengan para penggemar di stadion segera,” kata Robert Lewandowski di situs klub.

“Werder bermain sedikit lebih defensif, tetapi bagus di babak pertama. Di babak kedua kami seharusnya mencetak gol, lalu itu akan menjadi sedikit lebih mudah.”

Robert Lewandowski tak terobsesi oleh Ballon d'Or.
sport.de

Pasukan Hansi Flick masih di Liga Champions dan di ambang kelolosan ke perempat-final setelah unggul 3-0 atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar. Meski begitu, belum diketahui kapan kompetisi elite Eropa ini akan bergulir kembali.

UEFA akan mengadakan pertemuan pada tengah pekan ini untuk mendiskusikan detail restart Liga Champions 2019/20. Jika tanggal pasti sudah terkonfirmasi, Lewandowski ingin agar Bayern fokus mengejar target menjadi juara Eropa.

“Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di Jerman dan kami ingin bermain lebih baik lagi di Liga Champions,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More