Robert Lewandowski Harus Segera Belajar Bahasa Prancis

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku sangat senang karena Die Roten kini memiliki cukup banyak pemain asal Prancis. Ia pun mengaku harus mulai belajar bahasa Prancis agar bisa lancar berkomunikasi dengan rekan-rekannya.

Saat ini, Bayern memiliki tiga sosok pemain asal Prancis. Mereka adalah Kingsley Coman, Franck Ribery dan Corentin Tolisso. Pada bursa transfer musim panas nanti, mereka akan kedatangan dua sosok dari Negeri Menara Eiffel dalam sosok Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez.

“Kami memiliki tiga pemain Prancis di dalam tim ini. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Franck Ribery. Dia adalah sosok yang sangat lucu dan sangat profesional di dalam dan di luar lapangan,” tutur Robert Lewandowski kepada Telefoot.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Kingsley Coman juga merupakan pemain hebat. Dia memiliki potensi luar biasa dan bisa menjadi pemain terbaik kami di masa depan. Tolisso saat ini sedang menderita cedera. Tapi, dia selalu bermain bersama kami,” kata penyerang asal Polandia itu menambahkan.

Kehadiran Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard di skuat Die Roten musim depan tentunya membuat Robert Lewandowski sangat senang. Ia pun mengatakan bahwa Bayern merupakan klub yang tepat untuk Benjamin Pavard agar bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia sepak bola.

“Saya sudah pernah bermain melawan Pavard. Dia adalah pemain yang sangat hebat dan Bayern merupakan klub yang tepat untuk memaksimalkan potensinya. Saya juga mengenal Hernandez. Sebelumnya, kami memiliki banyak pemain Spanyol. Kini, kami semua harus mulai belajar bahasa Prancis.”

Comments
Loading...