Robert Lewandowski Ingin Bantu Leroy Sane Berkembang di Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapkan keinginannya untuk membantu pemain baru Bayern, Leroy Sane. Lewandowski percaya Sane masih belum menemukan puncak performanya.

Sane didatangkan oleh Bayern Munich pada musim panas dengan biaya 45 juta euro. Lewandowski ingin membantu Sane mencapai performa terbaiknya setelah musim lalu menderita cedera panjang.

“Saya ingin mendorong Sane lebih keras dalam setiap sesi latihan untuk membuatnya menyadari apa yang tidak dia ketahui. Saya ingin dia bekerja lebih keras untuk menunjukkan sesuatu yang istimewa karena dia pria yang luar biasa dan saya pikir dengan dia kami dapat menggunakan sistem taktis lain dengan sangat baik,” ucap Lewandowski seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

BayernStrikes

Lewandowski menjelaskan bahwa dia melihat potensi besar dalam diri Sane. Dan dia yakin Sane bakal menjadi pemain hebat jika berlatih dengan benar.

“Itulah mengapa saya melihat potensinya yang sangat besar dan menurut pengalaman saya, Anda harus mendorong para pemain ini untuk membuat mereka bermain lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Robert Lewandowski.

Pemain timnas Polandia itu melanjutkan, “saya tahu dia memiliki bakat yang besar dan jika Anda bekerja keras dan berlatih 100 persen maka Anda akan menjadi pemain yang lebih baik.”

Bayern Munich akan memulai Bundesliga musim 2020-21 dengan melawan mantan tim Leroy Sane, Schalke 04, pada Sabtu dini hari (19/9/20).

Bayern Munichleroy saneRobert Lewandowski