Robert Lewandowski Ingin seperti Franck Ribery dan Arjen Robben

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski mengungkapkan satu keinginan khusus dalam kariernya bersama Bayern Munich. Dia mengisyaratkan, dirinya ingin menjadi seperti Franck Ribery dan Arjen Robben yang meraih status legenda dan mendapatkan perpisahan istimewa.

Akhir musim lalu, Bayern Munich akhirnya melepas Franck Ribery dan Arjen Robben yang telah bergabung sejak 2007 dan 2009. Keduanya mendapatkan prosesi perpisahan spesial dan mengharukan. Ribery malah sampai tak dapat menahan air mata saat mengucap salam perpisahan kepada para fan.

Franck Ribery dan Arjen Robben mendapatkan perpisahan istimewa dari Bayern Munich.
independent.co.uk

Hal tersebut diingat betul oleh Lewandowski yang akan mendekati masa bakti Franck Ribery dan Arjen Robben saat kontraknya usai pada 2023. Saat itu, dia akan berada di Saebener Strasse selama sembilan tahun. Tak ayal, dia pun mengaku sangat ingin mendapatkan perlakuan serupa.

“Mendapatkan perpisahan seperti itu dari klub ini tentu saja jadi impianku. Aku belum memikirkan hal itu. Namun, jujur saja, aku hampir tak mampu menahan air mata ketika mengucap perpisahan kepada mereka,” ujar Robert Lewandowski seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Kapten timnas Polandia itu menambahkan, “Pengalaman itu bukan hanya indah bagi Ribery dan Robben, melainkan juga bagi kami sebagai rekan-rekan setimnya. Mendapatkan perpisahan indah seperti itu adalah sesuatu yang instimewa.”

Potensi Robert Lewandowski untuk mendapatkan perpisahan istimewa seperti Franck Ribery dan Arjen Robben sangat terbuka. Salah satunya, tentu karena prestasi apiknya. Saat ini, dia sudah berada di posisi 3-besar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Bayern Munich. Hingga akhir musim lalu, dia sudah mencetak 191 gol dari 242 pertandingan.

Comments
Loading...