Lewandowski: Jangan Terlalu Fokus Kejar Leroy Sane, Bayern!

Football5star.com, Indonesia – Menurut Robert Lewandowski, Bayern Munich masih butuh lebih banyak merekrut pemain sekali pun jika berhasil merekrut Leroy Sane. Paling tidak ada dua pemain lain yang juga didatangkan klub yang bermarkas di Allianz Arena.

Bayern Munich masih memiliki waktu hingga 2 September untuk memperkuat skuat mereka, yakni mendatangkan pemain baru. Terutama setelah klub berjulukan Die Roten kehilangan Franck Ribery, Arjen Robben, dan berakhirnya masa peminjaman James Rodriguez.

Sejak akhir musim lalu, Bayern baru mendatangkan satu pemain muda yang berposisi sebagai penyerang. Pemain itu adalah Jan-Fiete Arp.

Bayern Munich diakui Uli Hoeness tengah melakukan pendekatan terhadap Leroy Sane dari Manchester City.
Thesun.co.uk

Sejauh ini, Bayern diyakini menjadikan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, sebagai buruan utama musim panas ini. Namun, hingga saat ini tidak ada perkembangan dan kepastian dari kemungkinan tersebut.

Sebagai bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, pun berharap klubnya tidak mempersempit fokus pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir kami butuh tiga pemain baru. Bahkan, jika Sane datang kami masih butuh pemain sayap lain,” kata Robert Lewandowski seperti dikutip Football5star.com dari Sport Bild.

“Kami kehilangan tiga pemain di lini serang dengan perginya Franck Ribery, Arjen Robben, dan James Rodriguez. Jadi, kami butuh tiga pemain untuk menggantikan mereka,” ujarnya.

Sane merupakan pemain yang terikat kontrak dengan Man City hingga Juni 2021. Namun, masa depannya bersama juara Liga Inggris tersebut juga belum ada tanda-tanda untuk dipertahankan lebih lama.

Comments
Loading...