Robert Lewandowski Minta Bayern Datangkan Penyerang Pelapis

Football5star.com, Indonesia – Menjadi satu-satunya penyerang di skuat Bayern Munich ternyata tak membuat Robert Lewandowski merasa cukup puas dan senang. Ia pun berharap manajemen Die Roten akan mendatangkan penyerang tambahan pada bursa transfer tahun ini.

Robert Lewandowski sudah tak memiliki saingan semenjak bulan Januari 2019 lalu. Sebelumnya, Niko Kovac memilki sosok Sandro Wagner. Namun, manajemen Bayern memutuskan untuk menjual sang pemain ke klub Cina, Tianjin Teda.

“Saya tentunya berharap klub akan memiliki penyerang pelapis. Saya rasa, kehadiran penyerang pelapis akan mendatangkan manfaat yang sangat besar untuk klub secara keseluruhan dan saya secara pribadi,” kata Robert Lewandowski dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Bavaria Football Works
Bavarian Football Works

“Adanya penyerang pelapis membuat saya bisa menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan dan menyaksikan cara tim bermain tanpa saya di lini depan. Saya bisa mengambil banyak manfaat untuk diterapkan di pertandingan selanjutnya,” tuturnya menambahkan.

Ketiadaan sosok penyerang pelapis membuat Robert Lewandowski menjadi sosok yang tak tergantikan di lini depan Bayern. Penyerang asal Polandia itu pun berhasil mencetak 22 gol dan mampu mengunci gelar top skorer untuk kali kedua secara beruntun.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Bayern sebenarnya sudah mendaratkan sosok penyerang pelapis dalam diri Jann-Fiete Arp. Namun, usia Arp yang masih terlampau muda membuatnya diprediksi belum bisa menggantikan posisi Robert Lewandowski dengan sempurna.

Comments
Loading...