Lewandowski Paling Mirip dengan Van Basten

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai striker Bayern Munich Robert Lewandowski adalah pemain yang paling mirip dengan gaya main legenda Belanda, Marco van Basten.

Robert Lewandowski menggila musim ini. Ia sudah mencetak 54 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Terakhir, ia menyumbangkan satu gol saat Bayern membantai Barcelona 8-2 pada babak perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Itu adalah gol ke-14 Lewandowski di Liga Champions musim ini

Ia juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam delapan pertandingan beruntun atau lebih di Liga Champions setelah Cristiano Ronaldo pada April 2018 (11 laga).

Robert Lewandowski punya pola makan ketat demi menunjang performanya di lapangan.
bundesliga.com

“Bayern mungkin memiliki pemain terbaik di dunia saat ini. Ya, Lewandowski, dalam hal apa yang dia lakukan tahun ini hanya dalam hal gol saja, apalagi penampilannya,” kata Ferdinand di BT Sport.

“Dia bukan hanya pencetak gol yang luar biasa. Dia mencetak gol seperti yang Anda harapkan dari seorang No. 9, dia bisa datang ke tiang jauh, dia mencetak gol dengan sedikit sentuhan, membawa orang lain ke dalam permainan.”

“Sebagai seorang No. 9, dia mungkin yang paling mirip yang saya lihat dengan Marco van Basten,” ia menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Bayern lolos ke semifinal Liga Champions. Lewandowski dan kawan-kawan akan menghadapi pemenang dari laga Manchester City vs Lyon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More