Robert Lewandowski Pernah Digoda untuk Gabung Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku sempat digoda oleh dua orang pemain Real Madrid beberapa tahun lalu. Dua pemain yang sempat menggoda Lewandowski ialah Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Lewandowski pun menolak tawaran dari Ronaldo dan Ramos untuk bergabung ke Real Madrid. Lewandowski memutuskan untuk tetap bertahan di Bayern karena ia merasa bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Die Roten.

“Setiap pemain tentu bisa hengkang ke Liga Spanyol atau kompetisi manapun dan bergabung dengan klub hebat. Buat saya, hal itu tidak terlalu penting,” ungkap Robert Lewandowski seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Yahoo Sports

“Saya berhasil menunjukkan kemampuan serta potensi terbaik di klub saya saat ini. Saya tentunya ingin terus melanjutkan hal ini,” kata Lewandowski menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Lewandowski juga mengaku tak terlalu memusingkan mengenai masa depannya. Ia mengaku merasa sangat nyaman dan bahagia karena bisa bermain di Bayern serta tak memiliki niat untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

“Saya sedang memperkuat salah satu tim terbaik di dunia dan saya tahu akan bahagia jika terus berada di sini,” tutur Lewandowski.

“Bayern memiliki level yang sangat tinggi dalam berbagai aspek. Mulai dari komposisi skuat pertandingan hingga fasilitas berlatih. Semuanya akan terasa sangat mudah jika saya tetap berada di sini,” tandas pria berumur 31 tahun itu.

Bayern MunichReal MadridRobert Lewandowski