Robert Lewandowski Puas Lihat Skuat Bayern Munich Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Sikap fair ditunjukkan Robert Lewandowski. Jika sebelumnya merasa tak puas, kini dia mengaku puas melihat skuat Bayern Munich setelah kedatangan Ivan Perisic dan Philippe Coutinho.

Jelang Bundesliga 1 2019-20, Robert Lewandowski adalah pemain yang paling vokal mengkritik skuat Bayern Munich. Dia menilai Die Roten akan sangat sulit bersaing karena skuat yang ramping. Sudah begitu, menurut dia, tak ada pelapis yang dapat diandalkan untuk mengubah situasi di lapangan ketika tim menghadapi kebuntuan.

Kini, setelah kedatangan Philippe Coutinho, Ivan Perisic, dan Michael Cuisance, striker asal Polandia itu merasakan perubahan signifikan. Hal itu sangat terasa ketika Bayern Munich menang 3-0 atas FC Schalke 04, Sabtu (24/8/2019). Saat itu, Coutinho dan Perisic masuk pada babak kedua.

fcbayern.com

“Bundesliga bukanlah liga yang mudah. Itu sebabnya, Anda harus selalu siap. Kami dapat melakukan dua pergantian pada babak kedua dan memasukkan darah segar. Sepanjang musim, kami harus bermain setiap tiga hari sekali. Kami akan membutuhkan darah segar. Skuat kami sekarang optimal,” urai Robert Lewandowski seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Die Roten.

Kedatangan Philippe Coutinho, Ivan Perisic, dan Michael Cuisance membuat Bayern kini memiliki enam pemain baru. Sebelumnya, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, dan Jann-Fiete Arp sudah terlebih dahulu merapat ke Saebener Strasse, markas Bayern. Tambahan enam pemain itu membuat Robert Lewandowski lebih optimistis menatap persaingan dengan Borussia Dortmund.

“Dortmund juga punya skuat bagus. Kami lihat kemarin mereka mampu membaikkan keadaan. Namun, kami adalah Bayern Munich yang juga punya pemain-pemain sangat berkualitas. Kami telah juara tujuh tahun dan Dortmund selalu berusaha merebutnya,” terang Robert Lewandowski lagi.

Bayern MunichBundesliga 1Ivan PerisicLiga JermanPhilippe CoutinhoRobert Lewandowski