Robert Lewandowski Sebut MLS Miliki Masa Depan Cerah

Football5star.com, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku cukup terkejut melihat perkembangan pesat dari Major League Soccer (MLS) dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun yakin MLS akan menjadi salah satu liga yang disegani suatu hari nanti.

Pesatnya perkembangan MLS tak lepas dari bintang-bintang top Eropa yang datang sebelum gantung sepatu. Sebut saja nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Bastian Schweinsteiger, hingga Andrea Pirlo, David Villa dan David Beckham yang sempat bermain di Amerika Serikat.

“Di setiap tahunnya, kualitas dari sepak bola Amerika Serikat dan MLS berhasil meningkat pesat. Kehadiran pemain-pemain bintang dari Eropa membuat MLS kini memiliki kualitas yang cukup baik,” kata Robert Lewandowski dikutip dari laman resmi Bayern Munich.

Robert Lewandowski - MLS - Bayern Munich - @NewYorkRedBulls
twitter.com/NewYorkRedBulls

“Saya selalu yakin sepak bola Amerika Serikat memiliki potensi yang cukup besar. Menurut saya, mereka akan menjadi liga yang jauh lebih kuat dan cukup disegani dalam beberapa tahun ke depan,” imbuh pria asal Polandia tersebut.

Selain terkesan dengan kualitas sepak bola di Amerika Serikat, Robert Lewandowski juga mengaku sangat senang dengan kehidupan di Negeri Paman Sam. Khususnya di kota Los Angeles, California.

“Empat tahun lalu, saya sempat berkunjung ke Los Angeles. Jadi, kota itu sudah tak asing lagi untuk saya. Saya merasa senang di sana. Segala seauatunya berjalan dengan sangat cepat. Kecuali mungkin lalu lintas yang mereka miliki.”

Comments
Loading...