Robert Lewandowski Sebut Ramos Sebagai Lawan Terberatnya

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, menilai Sergio Ramos adalah bek paling tangguh yang pernah ia hadapi di sepanjang kariernya.

“Di Liga Champions pastinya Sergio Ramos (Real Madrid). Dia bek tengah yang hebat, tidak hanya dalam bertahan, tapi saat mengendalikan bola,” kata Lewandowski di Soccerway.

Robert Lewandowski adalah salah satu bomber terbaik Eropa dalam satu dekade terakhir. Ia jadi mesin gol bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Bersama Dortmund, Lewandowski mencatatkan 103 gol dalam 187 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Bayern Munich, ia melesakkan 182 dalam 232 laga.

Meski sangat tajam, Lewandowski mengakui ada beberapa pemain belakang yang kerap menyulitkannya. Selain Ramos, ia juga menyebut dua bek tangguh lain.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Bundesliga - Squawka
Squawka

“Di Bundesliga, Jerome Boateng dan Mats Hummels. Itu selalu menjadi tantangan dan tidak mudah melawan mereka.”

Robert Lewandowski juga berbicara soal panutannya dalam sepak bola. Ada dua pemain yang ia idolakan. “Thierry Henry, aku suka mempelajari gaya permainannya. Aku juga menyukai Alessandro del Piero,” ucap dia.

Lewandowski sendiri musim ini sudah membela Bayern Munich dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 31 gol dan 12 assist.

Comments
Loading...