Lewandowski Sebut Sentuhan Bola Coutinho Majenun

Football5star.com, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, memberikan pujian kepada Philippe Coutinho sebagai pemain yang majenun alias gila. Terutama terkait kualitas sentuhan bola pemain pinjaman dari Barcelona itu.

Philippe Coutinho merupakan pemain ditransfer oleh Bayern Munich dari Barcelona. Ia didatangkan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim dan opsi pembelian senilai 120 juta euro.

Coutinho juga telah memainkan debut bersama Bayern saat menang 3-0 atas Schalke di Veltins Arena akhir pekan lalu. Ia tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Thomas Mueller.

Philippe Coutinho berjanji akan tampil lebih baik bagi Bayern Munich setelah jalani debut saat lawan Schalke 04.
br.de

Coutinho tidak menyumbangkan gol atau assist di laga tersebut. Namun, pencetak hat-trick di laga itu, Robert Lewandowski cukup terkesan dengan penampilan pertamanya. Terutama dengan sentuhan bola dan beberapa peluang yang diciptakannya di laga itu.

Bergabungnya pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu dipercaya Lewandowski akan meningkatkan kualitas Bayern. Khususnya dalam menghadapi laga-laga penting semisal Liga Champions.

“Sentuhan bola terakhir Coutinho gila, ia bisa menjadi pemain kunci dalam pertandingan-pertandingan penting, khususnya di Liga Champions. Ia bisa membuat kami lebih tidak terprediksi sehingga membuat kami menjadi lebih berbahaya,” kata Lewandowski seperti dikutip Football5star.com dari Sport Bild.

“Ia bisa bermain di posisi nomor 10, di sayap kiri, jika dibutuhkan juga di sayap kanan. Kami bisa bermain dengan sistem permainan berbeda. Kami memiliki lebih banyak pilihan sekarang,” ucapnya.

Comments are closed.