Robert Lewandowski Tak Tertarik Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa memecahkan rekor gol milik Cristiano Ronaldo bukan prioritasnya. Lewandowski mengaku hanya fokus untuk membawa Bayern melewati hadangan Barcelona di babak perempat final.

Cristiano Ronaldo memang masih tercatat sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak dalam satu musim di ajang Liga Champions. Pemain 35 tahun itu berhasil mencatat rekor ketika mencetak 17 gol pada musim 2013-14 lalu.

Dinihari tadi, Lewandowski berhasil mencetak brace ke gawang Chelsea. Catatan itu membuat Lewandowski sudah berhasil mengoleksi 13 gol. Hanya terpaut empat gol dari rekor Ronaldo.

Robert Lewandowski - Cristiano Ronaldo - Bayern - Barcelona - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen

“Memecahkan rekor Cristiano Ronaldo bukanlah target saya. Karena, kami harus segera bersiap untuk menghadapi pertandingan babak perempat final. Kami harus tampil maksimal sebagai tim di laga nanti,” kata Robert Lewandowski kepada Sky Sports.

“Hal terpenting adalah, kami berhasil tampil maksimal dan melaju ke babak selanjutnya. Kami harus bisa tampil lebih baik dari Barcelona untuk bisa mencapai babak semifinal,” kata Lewandowski menambahkan.

Musim ini, Barcelona memang kesulitan untuk tampil konsisten di bawah asuhan Quique Setien dan Ernesto Valverde. Namun, hal itu tak membuat Lewandowski meremehkan kualitas yang dimiliki Lionel Messi cs.

“Barcelona selalu menjadi tim yang berbahaya dan mereka memiliki gaya bermain atraktif. Kami harus langsung tampil baik semenjak menit pertama dan menunjukkan kualitas terbaik. Tim terbaik berhak melaju ke babak semifinal,” tandas Lewandowski.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More