Robert Moreno Buka Suara Soal Hubungan dengan Luis Enrique

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Spanyol Robert Moreno akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Luis Enrique. Moreno yang baru menjadi pelatih AS Monaco tersebut mengatakan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Enrique.

Sebelumnya hubungan keduanya merenggang pasca keputusan federasi sepak bola Spanyol kembali menunjukan Luis Enrique menjadi pelatih Spanyol. Moreno bahkan sempat dituding sebagai sosok pengkhianat.

Robert Moreno menyerang balik Luis Enrique yang melabelinya ambisius dan tak loyal.
marca

Namun rupanya hal itu tak mau dibuat terlaru berlarut-larut oleh Moreno. Pelatih AS Monaco itu menyebut bahwa dirinya saat ini fokus melatih AS Monaco dan mengucapkan terima kasih kepada Luis Enrique atas kebersamaannya selama 9 tahun.

“Saya menghabiskan sembilan tahun di sisinya. Saya hanya punya kata-kata terima kasih. Sudah selama 28 tahun saya menjadi pelatih. Impian saya selalu menjadi pelatih. Saya hanya berterima kasih kepada masa lalu dan kita akan melanjutkan hidup,” kata Moreno seperti dikutip Football5star.com dari marca, Selasa (31/12/2019).

Moreno pun mengakui bahwa saat ia didepak dari pelatih Spanyol, banyak tawaran untuk dirinya melatih satu klub. Namun, ia melihat Monaco jadi tim yang layak untuk ia latih.

“Saya mendapat banyak tawaran. Tetapi saya menganggap diri saya sebagai pelatih dengan level tertentu. Proyek yang diajukan AS Monaco kepada adalah yang terbaik menurut saya,” ucap Moreno.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More