AS Monaco Tunjuk Mantan Pelatih Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Performa buruk AS Monaco di Ligue 1 musim ini membuat mereka memutuskan untuk kembali memecat Leonardo Jardim dari kursi kepelatihan. Sebagai pengganti, mereka sudah menunjuk mantan pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno.

Pemecatan ini merupakan yang kedua untuk Jardim dalam jangka waktu 14 bulan terakhir. Pada Oktober 2018 lalu, Jardim juga dipecat dan diggantikan oleh Thierry Henry. Namun, AS Monaco tak puas dengan kinerja Henry dan kembali menunjuk Jardim tiga bulan berselang.

“Atas nama presiden klub, Dmitry Rybolovlev, saya ingin berterima kasih kepada Leonardo Jardim atas semua kerja kerasnya dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap wakil Presiden AS Monaco, Oleg Petrov dikutip dari laman resmi Ligue 1.

Robert Moreno - AS Monaco - Leonardo Jardim - France 24
France 24

“Leonardo dan staf kepelatihannya sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mempertahankan status klub di Ligue 1 dan finis di posisi yang cukup membanggakan. Kami ingin mendoakannya untuk terus meraih kesuksesan di masa depan,” kata Petrov menambahkan.

Moreno sendiri belum mendapatkan pekerjaan setelah didepak oleh timnas Spanyol pada bulan November lalu. Pria 42 tahun itu pun mendapatkan tugas berat untuk mengangkat posisi Tiemoue Bakayoko cs yang kini masih berada di papan bawah klasemen Ligue 1.

“Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Robert Moreno. Kami memiliki kepercayaan penuh kepadanya untuk bisa membawa AS Monaco kembali meraih kesuksesan. Selamat datang ke dalam keluarga AS Moanco,” tandas Petrov.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More