Robert Moreno Tak Puas Lihat Performa Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno, merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya pada partai melawan Norwegia beberapa waktu lalu. Menurutnya, Spanyol bermain terlalu defensif di markas Norwegia.

Partai Norwegia vs Spanyol sendiri berakhir dengan skor imbang, 1-1. Di penghujung pertandingan tersebut, Moreno memutuskan untuk menarik Juan Bernat dan memasukkan bek tengah, Inigo Martinez. Hal itulah yang mengganggu pikiran Moreno.

“Penampilan kami di Spanyol tak membuat saya merasa puas. Saya harus mencari cara untuk bisa meningkatkan penampilan kami di pertandingan selanjutnya,” ungkap Robert Moreno dikutip dari laman Marca.

El Espanol

“Saya tak menyukai pergantian terakhir yang dilakukan di partai melawan Norwegia. Saya tak ingin menyalahkan pemain. Tapi, pergantian tersebut terjadi karena adanya pola bertahan yang kami terapkan. Saya tak menyukai pola bertahan tersebut,” sambung Moreno menambahkan.

Kegagalan membawa pulang tiga poin dari Norwegia tak membuat posisi Spanyol tergusur dari puncak klasemen grup F. Mereka kini memiliki keunggulan lima poin dari Swedia yang terus menguntit di posisi dua dan enam angka dari Rumania yang ada di peringkat tiga.

Dinihari nanti, Sergio Ramos dkk memiliki kesempatan untuk mengamankan satu tempat di ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Untuk memastikan hal tersebut, mereka harus bisa menaklukkan Swedia. Partai melawan Swedia sendiri rencananya akan digelar di Friends Arena, Stockholm.

Robert MorenospanyolTimnas Spanyol