Pelatih Persib Kagumi Kualitas Rene Mihelic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain anyarnya, Rene Mihelic. Ia juga melemparkan pujian terkait kondisi fisik prima milik Mihelic.

Rene Mihelic didatangkan Persib Bandung dengan status free agent setelah memperkuat klub India, Delhi Dynamos musim lalu. Pada Rabu (9/5) lalu, pemain asal Slovenia itu sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat Maung Bandung.

“Saya pikir dia cocok, di tes medis dia bagus, dan dia bisa kita registrasi untuk Liga. Tidak ada masalah, semua bagus. Dia terakhir bertanding Maret [2019], jadi itu dua bulan lalu. Tapi dia terlihat fit dan adaptasi dengan situasi di sini, dia punya skill bola yang bagus,”  kata Robert Rene Alberts dikutip dari Goal.

Robert Rene Alberts - Rene Mihelic - Persib Bandung 2
persib.co.id

Sang pemain sendiri mengaku tak mengalami kesulitan dari hari-hari pertamanya bersama Persib. Ia bahkan mengaku cukup nyaman tinggal di Bandung karena cuacanya yang cukup dingin dan sering diguyur hujan.

“Saya baru tiga hari di sini. Tapi saya rasa kota ini cukup dingin dan curah hujannya cukup tinggi. Saya suka itu. Saya terbiasa di kota yang dingin,” ungkap Rene Mihelic dilansir laman resmi Persib.

Di Bandung, Rene Mihelic akan mengisi posisi gelandang serang yang ditinggalkan oleh Srdjan Lopicic. Pemain 30 tahun itu diharapkan bisa menjadi pembeda dan membawa trofi Liga 1 kembali ke Bandung.

Comments
Loading...