Robert Alberts Soroti Penyelesaian Akhir Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung gagal meraup poin penuh saat menjamu Tira Persikabo pada Selasa (18/6) malam. Hasil tersebut membuat sang pelatih, Robert Alberts, kecewa berat. Pasalnya, ini bukan yang pertama kali Supardi dkk kehilangan angka.

Sebelumnya, Persib juga gagal menang atas Semen Padang dalam laga tandang beberapa waktu lalu. Alberts menilai, para pemainnya terlalu memberi ruang gerak kepada tim lawan untuk mengembangkan permainan. Kendati demikian, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

“Kami memulai laga dengan tempo yang cukup lambat dan memberikan kesempatan kepada lawan untuk untuk mencetak gol pada menit kelima. Secara keseluruhan saya pikir kita memiliki banyak peluang bagus untuk memenangi pertandingan, walaupun Tira juga punya kesempatan lewat serangan balik,” tuturnya dikutip dari situs resmi klub.

Robert Alberts - Persib Bandung - Football5star - Made Wirawan
persib.co.id

Pernyataan Alberts diamini oleh kiper senior Persib, I Made Wirawan. Menurut penjaga gawang asal Bali tersebut, lini depan timnya terlalu banyak membuang peluang. Dari semua peluang, hanya satu yang berbuah gol yakni saat Bojan Malisic mencetak gol penyama kedudukan di akhir babak pertama.

“Hari ini, kita kecewa karena tidak bisa meraih kemenangan. Kita punya banyak peluang tapi tidak bisa memaksimalkannya. Pada awal-awal babak pertama kita kurang siap. Tapi setelah itu kita bermain cukup cepat dan bisa punya banyak peluang, tapi sayang belum bisa jadi gol,” kata I Made menambahkan.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan lima angka. Agenda terdekat Pangeran Biru adalah menjamu Madura United pada Minggu (23/6) mendatang.

Comments
Loading...