Robert Rene Alberts Tinggalkan PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar mendapatkan kabar yang kurang baik di awal tahun 2019 setelah Robert Rene Alberts memutuskan untuk mengundurkan diri. Ia berasalan bahwa masalah kesehatan menjadi faktor utama dibalik pengunduran dirinya.

Menurut perintah dari dokter pribadinya, Robert Rene Alberts harus beristirahat total selama tiga bulan. Hal itu membuatnya tak bisa lagi mendampingi Juku Eja di awal tahun 2019.

“Dengan menyesal saya perlu memberi tahu Anda bahwa hari ini, Sabtu, 12 Januari 2019, saya akan secara resmi mengundurkan diri sebagai Pelatih PSM di Indonesia,” tulis Robert Rene Alberts melalui akun media sosialnya.

Robert Rene Alberts - PSM Makassar - Bola Banget
Bola Banget

“Alasan utama adalah beberapa masalah kesehatan yang serius. Para dokter sangat menyarankan saya untuk istirahat sejenak. Selama tiga bulan ke depan saya telah menjalani pengobatan. Dan setelah periode ini akan ada ulasan tentang kondisi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di PSM atas dukungan mereka dan berharap yang terbaik untuk PSM di musim mendatang.”

Dalam tiga musim terakhir, Robert Rene Alberts berhasil membawa Juku Eja bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Bahkan, ia mampu membawa Ferdinand Sinaga dkk finis di peringkat runner up di ajang Liga 1 musim lalu.

Hingga saat ini, manajemen Juku Eja belum memberikan keterangan mengenai hal ini. Media Offier PSM, Andi Widya Syazwina, mengatakan bahwa Munafri Arifuddin akan segera menggelar konferensi pers mengenai mundurnya Robert Rene Alberts.

Comments
Loading...