Roberto Carlos: Dele Alli Punya Kesombongan seperti Pemain Brasil

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Roberto Carlos, menilai timnas Inggris adalah salah satu tim unggulan dalam Piala Dunia 2018. Lebih lanjut, Carlos juga memuji penampilan gelandang muda Inggris, Dele Alli.

Mantan bek kiri timnas Brasil, Roberto Carlos, memberikan prediksi untuk Piala Dunia 2018. Carlos menilai timnas Inggris merupakan tim unggulan setelah Brasil.

Carlos juga memberikan pujian kepada pilar timnas Inggris, Dele Alli. Menurut Carlos, Alli memiliki kepribadian yang menyerupai para pemain dari Brasil.

Dele Alli - football5star.com
dailystar

“Timnas Inggris adalah salah satu unggulan setelah Brasil. Saya sangat menyukai Dele Alli, dia mirip dengan pemain Brasil,” ucap Carlos dikutip Football5Star.com dari Goal.

“Saya melihat dia saat Tottenham Hotspur melawan Real Madrid, dia sangat mengagumkan. Dia tinggi dan punya kualitas. Dia juga punya kesombongan yang dimiliki para pemain Brasil,” kata eks bek Real Madrid itu.

Eks pemain yang mengantarkan Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu berharap timnas Inggris akan bertemu dengan Tim Samba di Piala Dunia 2018. Namun, kedua tim baru bisa bertemu di babak perempat final.

Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Tunisia, dan Panama. Adapun Brasil ada di Grup E bersama Serbia, Kosta Rika, dan Swiss.

Inggris akan memainkan laga perdana di Piala Dunia 2018 pada Selasa (19/6/2018) menghadapi Tunisia. Sementara Brasil akan mentas pada Senin (18/6/2018) melawan Swiss.

Comments
Loading...