Roberto Carlos: Neymar Mau Juara Liga Champions? ke Real Madrid Aja

Football5Star.com. Indonesia – Legenda Brasil, Roberto Carlos, meminta Neymar untuk datang ke Real Madrid jika ingin mendapatkan trofi Liga Champions. Dia juga berkata Los Blancos juga merupakan referensi bagi seluruh pemain sepak bola.

Neymar sendiri dikabarkan ingin keluar dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Tetapi baik Barcelona atau Real Madrid dilaporkan belum mencoba mendekatinya.

Tetapi Roberto Carlos percaya bahwa mantan pemain Barcelona itu seharusnya pindah ke Madrid sejak lama, jika dia serius ingin memenangkan Liga Champions.

Roberto Carlos Neymar Mau Juara Liga Champions ke Real Madrid Aja
Sportskeeda

Real Madrid sendiri berhasil menjuarai gelar Liga Champions empat kali dalam 6 tahun terakhir. Sangat kontras jika dibandingkan dengan PSG yang bahkan tidak pernah mencapai semi final.

“Jika ini tergantung saya, Neymar akan berada di Madrid sejak lama, tapi kehidupan tidak selalu terjadi seperti yang anda mau. Pemain hebat seperti dia seharusnya selalu berada di klub terhebat di dunia. Hari ini, Real Madrid adalah referensi bagi semua pemain. Jika dia ingin memenangkan Liga Champions, datanglah ke Madrid,” ucap Carlos seperti dikutip Football5Star.com dari Fox Sports Radio.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sempat mengungkapkan bahwa dia tidak menutup kemungkinan bahwa mantan pemain Santos itu akan berlabuh ke Madrid.

“Neymar tidak termasuk, tapi sampai 2 September, apapun bisa terjadi,” ucap Zidane Agustus tahun lalu.

Neymar sendiri sebenarnya sudah pernah menjuarai Liga Champions bersama Barcelona pada musim 2014-15.