Roberto Carlos: Saya Lebih Sering Tidur dengan Ronaldo daripada Istri

Football5star.com, Indonesia – Roberto Carlos dan Ronaldo selama ini dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat, baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini pun diakui oleh Carlos.

Roberto Carlos dan Ronaldo pernah bermain bersama di Inter Milan dan Real Madrid. Selain itu, keberadaan mereka di timnas Brasil juga tidak tergantikan di masanya.

Akan tetapi, siapa sangka jika hubungan pemain beda posisi ini lebih dari sekadar itu. Carlos bahkan mengakui bahwa dirinya justru lebih sering tidur dengan rekannya tersebut ketimbang dengan sang istri.

Roberto Carlos y Ronaldinho
Sporting News

“Dia lebih dari sekadar teman, Anda tidak butuh peraturan untuk itu. Kami sangat tahu satu sama lain dan saya tahu apa yang dia inginkan. Saya bertemu Ronaldo pada 1993 dan sejak saat itu kami selalu sekamar,” kata Carlos seperti dilansir AS, Kamis (10/10/2019).

“Saya bahkan lebih sering tidur bersamanya dibanding istri saya. Dia teman dan pemain yang sangat istimewa,” sambung pria yang dikenal memiliki tendangan kaki kiri keras ini.

Kebersamaan dua pemain ini menuai sukses besar. Di tingkat klub mereka sukses memberi gelar LaLiga untuk Real Madrid. Sedangkan bersama timnas Brasil keduanya membawa Tim Samba ke puncak singgasana Piala Dunia 2002 silam.

Setelah memutuskan pensiun sebagai pemain, Roberto Carlos dan Ronaldo memilih jalan yang berbeda. Mantan bek kiri sempat menjadi pelatih di beberapa klub, sedangkan sang mantan bomber mematikan kini jadi presiden klub LaLiga, Real Valladolid.

Comments
Loading...