Roberto Carlos Sebut Dirinya Hampir Pindah ke Chelsea pada 2007

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Roberto Carlos, mengungkapkan bahwa dirinya hampir pindah ke Chelsea di penghujung kariernya bersama Real Madrid. Carlos juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa pindah ke Premier League bahkan sebelum dia bergabung ke Madrid.

Carlos bermain bersama Los Blancos sejak 1996-2007 dan mencatatkan 527 penampilan dan 13 gelar. Pada 2007, Carlos sudah berusia 34 tahun saat itu, tapi dia masih mendapat tawaran dari beberapa klub besar, salah satunya Chelsea.

Saat itu, Jose Mourinho sebenarnya sudah memiliki Ashley Cole, namun Carlos akan menjadi pelapis Cole dan menggantikan Wayne Bridge. Namun sesuatu terjadi dan dia akhirnya pindah ke Fenerbache.

Roberto Carlos Neymar Mau Juara Liga Champions ke Real Madrid Aja
Sportskeeda

“Saya punya dua proposal, Fenerbahce dan Chelsea. Chelsea tidak berhasil jadi saya menandatangani kontrak dengan Fenerbahce. Tapi, dengan Chelsea, itu sangat dekat. Itu benar-benar disepakati dan saya hanya harus pergi ke sana dan menandatangani kontrak. Hanya seminggu sebelum saya menandatangani kontrak dengan Fenerbahce dan saya pergi ke Paris untuk bertemu Roman Abramovich dan Peter Kenyon. ” ucap Carlos seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Carlos melanjutkan, “Sayangnya, pada saat-saat terakhir ada sesuatu yang tidak berhasil sebelum finalisasi, yang sering terjadi dalam sepak bola. Ada masalah dengan pengacara. Namun semuanya sudah disepakati, dan saya 100 persen yakin saya akan bermain bagus di Premier League dan itu akan sesuai dengan karakteristik saya.”

Peraih Piala Dunia 2002 itu juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa pindah ke Aston Villa pada 1995, namun akhirnya memilih Inter Milan.

“Saya masih bermain di Brasil bersama Palmeiras ketika Aston Villa datang ke saya pada tahun 1995. Tetapi mereka tidak mampu membayar kesepakatan itu, setelah itu saya pergi ke Inter,” kata Roberto Carlos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More