Roberto De Zerbi: Hanya Messi yang Lebih Bagus dari Jeremie Boga

Football5star.com, Indonesia – Sassuolo berhasil mempertahankan Jeremie Boga musim ini. keberhasilan itu pun membuat pelatih Roberto De Zerbi bahagia.

Jeremie Boga digadang-gadang akan pindah musim panas ini. Namanya pun sudah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Chelsea, Arsenal, Inter Milan, serta Paris Saint-Germain.

Tapi pada akhirnya ia pun bertahan di Sassuolo. Bagi Roberto De Zerbi, kehadiran sang gelandang adalah keuntungan besar. Pasalnya menurut dia hanya Lionel Messi pemain yang lebih bagus dari eks pemain Chelsea itu.

jzsportnews

“Ketika Boga tiba dia tidak tahu bagaimana menghadapi rekan setimnya atau terus dengan golnya. Dia anak yang pemalu. Tapi sekarang dia adalah pemain hebat dan punya potensi yang sangat besar,” kata De Zerbi kepada La Repubblica, Rabu (19/11/2020).

“Ketika dia berhadapan dengan lawan satu lawan satu, saya harus mengatakan hanya Messi yang lebih baik dari dia. Setelah itu saya harus benar-benar memikirkannya,” sambung sang pelatih.

Musim ini performa jebolan akademi Chelsea sedikit terganggu akibat covid-19. Ia pun harus absen pada tiga pertandingan pembuka Serie A.

Setelah pulih Jeremie Boga kembali jadi andalan utama di posisi sayap maupun gelandang serang. Pengaruh penggawa timnas Pantai Gading tetap krusial untuk Sassuolo.

Hingga pekan ketujuh mereka berda di peringkat kedua Serie A dengan 15 poin. Anak asuh Roberto De Zerbi juga jadi salah satu tim yang belum pernah kalah bersama AC Milan dan Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More