Roberto De Zerbi Kecewa Sassuolo cuma Imbangi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, cukup kecewa dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu Juventus, Kamis (16/7/2020) dinihari WIB. Menurutnya Francesco Caputo dkk bisa memenangkan pertandingan.

Kekecewaan Roberto De Zerbi sudah terlihat pada awal babak pertama. Terutama ketika mereka sudah ketinggalan dua gol lebih dulu. Kendati begitu ia secara keseluruhan memuji permainan anak asuhnya karena mampu bangkit dan sempat membalikkan keadaan.

“Saya memuji para pemain karena menampilkan performa luar biasa. satu-satunya penyesalan adalah pada 15 menit pertama. Kami mungkin merasakan tekanan yang terlalu kuat karena terlalu menghormati Juventus,” kata De zerbi kepada Sky Sport Italia, Kamis (16/7/2020).

Roberto De Zerbi yang menangani klub kecil Italia, Sassuolo, dikabarkan tengah dibidik Barcelona untuk gantikan Valverde.
tuttomercatoweb.com

“Saya sangat jengkel dengan tiga gol yang bersarang ke gawang kami. Kami mengubah penjagaan terhadap pemain dan kami mengalami kesulitan. Soal gol Danilo kami tahu mereka akan melakukan itu secara rutin,” ia menambahkan.

Terkait gol penyeimbang yang dicetak Alex Sandro pada menit ke-64 juga sangat disesalkan. Padahal menurutnya Sassuolo lebih pantas menang karena mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Sangat mengecewakan dengan satu poin hari ini. kami mungkin lebih pantas mendapat kemenangan. Kami harus mengalahkan Lazio lebih dari 2-1. Di sinilah kami perlu berkembanga lagi,” imbuhnya.

“Ketika saya mengatakan terlalu banyak rasa hormat, saya tidak bermaksud kurang rendah hati, tapi kami bisa lebih percaya diri karena kami memang mendominasi lawan Juventus,” tutup Roberto De Zerbi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More