Roberto De Zerbi Ungkap Rahasia Sassuolo Imbangi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Sassuolo diluar dugaan mampu menahan imbang Juventus 2-2 di Stadion Allianz, Minggu (1/12/2019). Sang pelatih, Roberto De Zerbi pun ungkap rahasia keberhasilan timnya mencuri poin di kandang lawan.

Sassuolo sejatinya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Leonardo Bonucci. Tapi mereka bangkit dengan mencetak dua gol melalui Jeremie Boga dan Francesco Caputo. Juventus akhirnya memaksa laga berakhir imbang setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat titik putih.

Usai pertandingan, Roberto De Zerbi mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan timnya meraih satu poin di Turin karena permainan penuh risiko yang ditunjukkan. Tapi keberaniannya ini tak lepas dari kualitas pemain yang dimiliki.

Corriere Quotidiano

“Kami punya pemain yang bagus dan bisa bermain dengan bola. Kami melakukan passing dengan baik dan itu cara terbaik kami untuk mencetak gol. Lagi pula cara bermain yang saya terapkan dijelankan dengan baik oleh para pemain,” kata De Zerbi kepada DAZN, Minggu (1/12/2019).

“Tentu itu sangat berisiko. Tapi itulah yang harus kami lakukan karena skor imbang datang ketika kami kehilangan sentuhan dan mulai kehilangan bola. Tapi Anda harus berani mengambil risiko itu untuk meraih hasil positif,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Benevento itu menegaskan bahwa menghadapi Maurizio Sarri bukanlah perkara gampang. Ia mengaku selalu kesulitan jika menghadapi Sarri, terlebih sang pelatih kini menangani tim terkuat Italia.

“Bertemu Sarri selalu sulit, tidak peduli pendekatan yang Anda lakukan pada permainan tim, dia selalu bisa mengatasinya. Saya adalah penggemar beratnya dan sangat beruntung bisa menghadapinya lagi,” imbuh Roberto De Zerbi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More