Firmino Tak Menyangka Dapat Perlakuan Istimewa

Roberto Firmino baru saja menambah perolehan gelarnya bersama Liverpool. Beberapa hari lalu, The Reds sukses meraih gelar Piala Super Eropa 2019. Hal itu semakin membuatnya dicintai para fans.

Sejak didatangkan dari Hoffenheim pada 2015, perlahan tapi pasti Firmino mulai mendapatkan tempat di hati fans. Sempat terancam tidak berfungsi dengan baik pada era kepelatihan Brendan Rodgers, pemain asal Brasil tersebut “diselamatkan” oleh Juergen Klopp.

Bersama Klopp, Firmino menjelma menjadi salah satu penyerang modern terbaik di Eropa. Posisi false nine yang ia perankan saat ini sukses membuat lini serang Liverpool ditakuti lawan-lawannya. Berkat penampilan apiknya tersebut, para penggemar sampai membuatkannya lagu khusus yang dinyanyikan setiap pertandingan.

Roberto Firmino - Neymar - Samba Gold - @LFC

“Sepanjang hidupku, aku tidak pernah menyangka akan mendapatkan sambutan hangat seperti ini,” ucapnya seperti dikutip dari LFC Vines.

Kontrak Firmino bersama Liverpool masih tersisa hingga 2023 mendatang. Artinya masih ada beberapa musim bagi pemain jebolan Figuerense tersebut untuk mengejar trofi selanjutnya untuk Liverpool.

Desember mendatang, masih ada turnamen Piala Dunia Antarklub 2019 yang akan mereka ikuti. Sebagai juara Liga Champions, besar peluang The Reds untuk menambah koleksi trofi mereka tahun ini.

Comments
Loading...