Gagliardini Bingung Lihat Kondisi Sulit Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengaku bingung melihat periode sulit yang sempat menghantui timnya.

Kedatangan Luciano Spalletti di kursi pelatih membawa optimisme baru untuk I Nerazzurri. Mauro Icardi dan rekan-rekan menempati papan atas klasemen Serie A pada awal musim.

Masa sulit terjadi pada Desember 2017. Anak asuh Spalletti sempat menjalani delapan pertandingan tanpa meraih satu kemenangan pun dalam berbagai ajang.

“Kami memasuki periode buruk karena tidak mampu menunjukkan kualitas. Sejujurnya, kami tidak tahu apa yang terjadi. Jika tahu, kami pasti telah menemukan solusi,” jelas Roberto Gagliardini, seperti dilansir Tuttosport.

“Beruntung, kami keluar dari momen tersebut seperti saat menampilkan permainan bagus melawan Napoli. Kami bermain sebagai tim dan lebih kompak,” lanjutnya.

Menurut Gagliardini, Spalletti bukan penyebab di balik kemunduran Inter dalam beberapa waktu terakhir. Sebaliknya, dia menganggap sang pelatih memberikan pengaruh positif.

“Dia (Spalletti) memiliki kharisma yang besar, pandangan yang sangat maju mengenai strateginya dan karakter, tetapi kami tidak mampu menunjukkan konsistensi dalam setiap laga,” kata Roberto Gagliardini.

“Dia membawa pengalamannya yang membantu banyak dari antara kami. Spalletti jelas membantu kami, tetapi akhirnya semua kembali kepada kami. Kami tahu betapa pentingnya musim ini,” tandasnya.

Saat ini, Inter Milan bercokol di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 52 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Lazio yang menempati 4-Besar.

Comments
Loading...