Roberto Mancini Akui Ketangguhan Finlandia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengatakan bahwa Finlandia merupakan lawan yang cukup sulit untuk ditaklukkan oleh para pemainnya. Ia pun mengaku bersyukur karena anak asuhnya bermain lebih baik di babak kedua pertandingan.

Timnas Italia berhasil meraih kemenangan atas Finlandia lewat gol Nicolo Barella dan Moise Kean. Namun, mereka kerap kali kesulitan membongkar lini pertahanan rapat milik Finlandia dan hanya mampu sesekali memberikan ancaman.

“Partai tadi cukup sulit untuk kami. Karena Finlandia berusaha keras menghentikan setiap upaya kami untuk mencetak gol. Untungnya kami bermain lebih baik di babak kedua pertandingan karena kami ingin mencetak gol tambahan,” kata Roberto Mancini dikutip dari laman resmi UEFA.

Roberto Mancini - Finlandia - Timnas Italia - uefa. com 2
uefa.com

Roberto Mancini pun berjanji akan segera memperbaiki permainan dari timnas Italia di pertandingan-pertandingan mendatang. Ia mengaku cukup sulit untuk mencari kekompakan diantara para pemainnya setelah cukup lama tak bertemu dan berlatih bersama.

“Kami sudah cukup lama tak bertemu dan berlatih. Jadi, saya masih memiliki cukup banyak pekerjaan untuk diselesaikan. Tapi, semuanya sudah berjalan dengan baik,” kata legenda hidup Sampdoria itu.

Di partai kualifikasi Piala Eropa selanjutnya, Gli Azzurri akan menghadapi Liechtenstein pada Rabu (27/3) nanti. Setelah itu, mereka baru akan kembali bermain di ajang Kualifikasi Piala Eropa pada partai melawan Yunani yang digelar pada September mendatang.

Comments
Loading...