Roberto Mancini Beberkan Alasan Tak Panggil Mario Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Meskipun menjanjikan satu tempat untuk Mario Balotelli, Roberto Mancini masih tak menyertakan nama sang pemain untuk dua partai Internasional pekan depan. Menurutnya, Mario Balotelli belum menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Marseille.

Roberto Mancini lebih memilih untuk menyertakan nama Andrea Belotti, Ciro Immobile, dan Fabio Quagliarella untuk menjadi ujung tombak. Tapi, Roberto Mancini masih berharap bisa menggunakan jasa Mario Balotelli di masa depan.

“Belotti bermain lebih bagus di paruh kedua musim 2018-19. Jadi, dia pantas mendapatkan panggilan. Saya sudah menghubungi Mario dan menjelaskan kenapa ia tak masuk skuat,” kata Roberto Mancini dikutip dari laman Football Italia.

Roberto Mancini - Mario Balotelli - Timnas Italia - AP News
AP News

“Selain itu, ia juga masih melakukan beberapa hal yang tak perlu. Salah satu contohnya adalah, mendapat skorsing empat pertandingan Ligue 1. Hal itu merupakan kesalahannya.”

“Mario memiliki kualitas untuk bermain di level yang lebih tinggi. Saya yakin dia masih bisa tampil lebih baik lagi karena musim lalu ia tak menunjukkan penampilan terbaik. Dia bermain di level yang cukup rendah dan saya tak menyukai hal itu,” tandasnya.

Pada 8 Juni mendatang, Gli Azzurri akan menghadapi Yunani dalam partai kualifikasi Piala Eropa 2020. Tiga hari berselang, giliran Bosnia-Herzegovina yang menjadi lawan mereka. Saat ini, Jorginho dkk sedang berada di puncak grup J setelah meraih kemenangan atas Finlandia dan Liechtenstein.

Comments
Loading...