Roberto Mancini Berharap Final Coppa Italia Berjalan Seimbang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, berharap final Coppa Italia antara Juventus vs Napoli akan berjalan seru dan seimbang. Hal diungkapkannya karena Napoli yang sudah semakin berkembang.

Final Coppa Italia akan diadakan dini hari nanti (18/6/2020), Mancini mengatakan bahwa tim belum sepenuhnya pulih dari istirahat panjang setelah liga diberhentikan. Itu menjadi salah satu alasan mengapa laga final nanti akan sangat terbuka.

“Saya tidak terkejut dengan kurangnya kelancaran di Juve setelah lama tidak aktif. Itu akan butuh 5-6 pertandingan lagi sebelum tim kembali ke performa yang semula. Saya mengharapkan permainan terbuka dan seimbang, bukan hanya karena laga final adalah pertandingan spesial. tapi karena Napoli kuat, sangat kuat, lebih baik dari klasemen liga,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Roberto Mancini - Timnas Italia - Daily Mail
Daily Mail

Mancini juga menyebut bahwa pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, bukan hanya sekedar pelatih motivator.

“Untuk orang yang berpikir dia hanya motivator itu salah. Rini telah berkembang setiap musimnya. Setiap tahun dia berkembang sedikit demi sedikit. Dia telah mengumpulkan pengetahuan dan pengalaman, termasuk penderitaan, bahkan di luar Italia. Dia telah melatih klub seperti Milan, yang mana itu berlangsung baik,” kata Mancini.

Mancini juga membicarakan soal Gianluigi Buffon yang bisa saja menyamakan rekor total gelar Coppa Italia terbanyak miliknya jika Juventus menang.

“Jika seseorang harus menyamakan rekor saya, saya senang itu adalah Buffon,” ujar Roberto Mancini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More