Roberto Mancini Buka Suara Soal Hengkangnya Daniele de Rossi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengatakan bahwa kepergian Daniele de Rossi dari AS Roma merupakan momen yang sangat menyedihkan. Menurutnya, kepergian pemain yang hanya pernah bermain untuk satu klub merupakan sebuah momen yang menyedihkan.

Daniele de Rossi akan meninggalkan AS Roma pada musim panas mendatang. Pemain 35 tahun itu tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen tim Serigala Ibu Kota. Ia pergi meninggalkan Stadio Olimpico setelah membela panji AS Roma selama 19 tahun.

“Kepergian De Rossi merupakan momen yang sangat menyedihkan. Menurut saya, hengkangnya pemain yang hanya pernah bermain untuk satu klun adalah momen yang sangat mengharukan bagi seluruh penggemar sepak bola,” kata Roberto Mancini kepada Sky Sports.

Roberto Mancini - AS Roma - Daniele de Rossi - Il Romanista
iromanista.eu

Dalam kesempatan yang sama, Roberto Mancini juga mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar terbesar Daniele de Rossi. Ia bahkan sempat berusaha untuk mendatangkannya ke Manchester City di masa lalu.

“Saya pernah berusaha membujuk De Rossi untuk bergabung ke Manchester City. Saya selalu menganggapnya sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain sepak bola. Ketika itu, saya ingin meningkatkan kemampuan tim di lini tengah,” kata Roberto Mancini.

“Tapi, misi saya ketika itu tentu saja gagal. Saya gagal membawanya ke Manchester City karena seragam AS Roma sudah melekat di dalam dirinya,” tandas pria 54 tahun itu.

Comments
Loading...