Roberto Mancini: Italia Kurang Tajam Lawan Bosnia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini kecewa atas hasil yang dia dapatkan setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Bosnia (5/9/20). Mancini mengungkapkan bahwa Azzurri kurang tajam di depan gawang.

Italia harus tertinggal lebih dulu lewat gol dari penyerang AS Roma, Edin Dzeko, sebelum bisa disamakan oleh Stefano Sensi. Mancini mengatakan bahwa para pemainnya sedikit kelelahan.

“Sayang sekali, kami mencoba sampai akhir untuk mencetak gol. Ada sedikit kelelahan tetapi para pemain melakukannya dengan baik. Kami kurang tajam,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Rai.

@EURO2020

Mantan pelatih Inter itu melanjutkan, “ini sangat mirip dengan permainan yang kami mainkan di Turin, dengan Bosnia duduk bertahan dan menunggu kami dan melakukan serangan balik, jadi sedikit lebih banyak ketajaman akan membuat perbedaan.”

Karena hasil ini, Italia gagal memperpanjang rekor kemenangan mereka. Sebelumnya mereka selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir. Tapi Mancini tetap bersyukur karena mereka masih tak kalah.

“Kemenangan beruntun ini pasti akan berakhir cepat atau lambat. Kami senang itu hanya imbang, bukan kalah. Kami akan mempertahankan struktur ini, tetapi akan ada beberapa pemain yang diganti karena mereka tidak bisa bermain setiap tiga hari,” ujar Mancini.

Pasukan Roberto Mancini akan kembali bermain di laga big match melawan Belanda pada Selasa dini hari (8/9/20).

ItaliaRoberto ManciniTimnas Italia