Roberto Mancini: Italia Mau Capai Final Nations League

Football5star.com, Indonesia – Roberto Mancini telah mempersiapkan para pemain terbaiknya untuk menghadapi dua pertandingan Nations League September nanti. Pada ajang ini sang pelatih mencanangkan target tinggi.

Timnas Italia akan menghadapi Bosnia 4 September nanti. Setelah itu mereka sudah ditunggu Belanda. Jelang lawan Edin Dzeko dan kolega, Roberto Mancini menganggap itu akan menjadi laga yang sulit.

“itu bukan menjadi ujian yang mudah bagi kami karena saya ingat Bosnia memimpin ketika kami bertemu di Turin. Jadi kami butuh konsentrasi dan tetap membuka mata. Setelah itu kita bisa memikirkan tentang Belanda,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Minggu (30/8/2020).

tuttomercatoweb

Saat ini Gli Azzurri berada dalam kondisi sempurna. Mereka melahap seluruh pertandingan Kualifikasi Euro 2020 dengan kemenangan. Memiliki catatan apik seperti ini pelatih yang akrab disapa Mancio percaya timnya bisa berprestasi di Nations League.

Bahkan dia sudah mencanangkan final pada kompetisi yang baru diresmikan tahun lalu itu. “Saya memulai pekerjaan ini dua tahun lalu, kami telah melakukan dengan baik sejauh ini dan saya berharap bisa melakukan lebih baik lagi,” ia menambahkan.

“Saya ingin melihat tim nasional saya memainkan sepak bola yang bagus dan bisa mencapai final Nations League. Kami sudah memiliki fondasi dan gaya sepak bola yang spesifik sekarang. Permainan kami sangat bervariasi, tergantung pada pemain yang kami miliki,” tutup Roberto Mancini.

ItaliaNations LeagueRoberto Mancini