Roberto Mancini: Juventus Bukan Tim yang Bisa Menangkan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini menyebut persaingan scudetto Serie A musim ini akan sangat kompetitif. Eks pelatih Manchester City itu bahkan menyebut bahwa Juventus bukan tim yang bisa dengan mudah menjadi pemenang di musim ini.

“Juventus memang tim dengan skuat paling lengkap, tapi saya yakin ini benar-benar akan jadi musim yang tidak pasti dan terbuka untuk semua tim meraih gelar scudetto,” ucap Mancini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (29/9/2020).

AS Roma vs Juventus 10 Orang Bianconeri Curi Satu Poin dari Olimpico

“Saya memikirkan Inter, Napoli, Milan, Lazio, Roma tetapi juga Atalanta yang dapat bisa mendongkrak status mereka sebagai tim papan atas,” tambahnya.

Juventus di pekan kedua Serie A musim ini mendapat hasil kurang baik. Anak asuh Andrea Pirlo tersebut hanya mampu meraih hasil imbang melawan AS Roma. Sempat tertinggal dua gol, Juve hanya bermain dengan 10 orang karena Andrien Rabiot di kartu merah selamat dari kekalahan dengan dua gol dari Cristiano Ronaldo.

“Kami berada dalam situasi laga yang rumit. Tetapi kami mampu samakan keadaan, bahkan setelah kartu merah. Pada akhir musim, ini bisa menjadi poin penting.” ucap Ronaldo usai pertandingan.

Di pekan ketiga, Juventus akan melawan Napoli, tim yang saat ini berada di puncak klasemen Serie A. Anak asuh Gennaro Gattuso suskes meraih dua kemenangan. Di pekan pertama Napoli kalahkan Parma dengan skor 2-0. Sedangkan di pekan kedua, Partenopei hancurkan Genoa dengan skor 6-0.

Meski menang setengah lusin gol, Gattuso mengaku bahwa dirinya belum cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Eks pemain Milan itu menekankan agar para pemain Napoli bisa menemukan keseimbangan yang ideal untuk menjalani musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More