Roberto Mancini Kasihan kepada Mario Balotelli yang Belum Punya Klub

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, merasa kasihan dengan mantan anak buahnya, Mario Balotelli, yang tak kunjung mendapatkan klub. Mancini merasa kualitas Balotelli masih bagus bahkan untuk sekelas timnas.

Balotelli dipecat dari Brescia karena perilakunya yang sering tak mau datang ke sesi latihan. Brescia akhirnya terdegradasi setelah ditinggal sang pemain. Sampai saat ini, Super Mario, belum menemukan klub baru.

“Saya sangat menyesal, sekarang dia berusia 30 tahun dan akan berada di puncak kematangan teknisnya. Saya menyesal dia dalam kondisi ini dan tidak dapat menemukan tim. Dia tidak melakukannya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari SportLab.

Roberto Mancini - Mario Balotelli - Timnas Italia
Zimbio

Mancini sendiri merupakan pelatih yang mempromosikan Balotelli ke tim utama Inter Milan pada 2007. Dia juga melatih Balotelli di Manchester City dan timnas Italia.

“Kualitas teknis yang dimilikinya akan berguna di tim nasional. Saya selalu berharap sesuatu akan terjadi padanya, saya mencintainya, saya melihatnya sebagai seorang anak. Sepak bola membantu yang lebih khusus, bukan itu masalahnya. Seorang anak laki-laki harus mencoba untuk memahami bahwa dia memiliki keberuntungan yang besar.” kata Mancini.

Roberto Mancini melanjutkan, “Pekerjaan Anda menjadi permainan favorit Anda sebagai seorang anak, manfaatkanlah sebaik-baiknya. Karier sebagai pesepakbola berumur pendek, selain (Zlatan) Ibrahimovic.”

Mario Balotelli sendiri memiliki karier yang sangat cemerlang di masa mudanya, terutama saat di Inter Milan dan Manchester City dimana semua gelar yang dia miliki datang dari dua klub itu, termasuk satu gelar Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More