Roberto Mancini: Mario Balotelli Belum Bisa Masuk Timnas Italia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa penyerang Brescia, Mario Balotelli, merupakan salah satu penyerang terbaik. Tetapi performanya musim ini belum cukup untuk bisa membawanya masuk ke timnas Italia.

Roberto Mancini sendiri pernah melatih Balotelli pada saat di Inter dan di Manchester City.

“Untuk kualitas yang dia miliki dulu dan sekarang, Mario adalah salah satu penyerang tengah terbaik, tapi itu belum cukup. Dia belum menunjukan sesuatu di Brescia musim ini dan dia tahu itu. Harapan dia adalah membawa Mario yang dulu di Manchester City atau di Euro 2012. Tapi pintu masih terbuka untuk semua,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Roberto Mancini Mario Balotelli Belum Bisa Masuk Timnas Italia
Mirror

Roberto Mancini juga mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangkan Nations League dan Euro yang ditunda tahun depan.

“Saya sangat senang bersama timnas, walaupun kami belum banyak bertemu satu sama lain. Kami akan mencoba bermain baik dan memenangkan Nations League dan Euro,”

Mancini juga ditanya seputar kesempatan dia untuk melatih Italia pada Piala Dunia 2022 yang notabene hanya satu tahun setelah Euro bergulir.

“Saya belum tahu, kita akan lihat nanti. Saya harap saya kembali melatih Italia setelah bisa memenangkan Euro,” ucap mantan pelatih Inter Milan itu.

Mario Balotelli musim ini bersama Brescia bermain 19 laga di Serie A dan baru mencetak 5 gol.