Mancini Nilai Laga Lawan Armenia dan Finlandia Tidak Mudah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menilai pertandingan melawan Armenia dan Finlandia tidak akan mudah buat timnya. Terlebih, kondisi fisik kedua tim itu dianggapnya lebih baik dari tim berjulukan Gli Azzurri.

Timnas Italia dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 bulan ini. Anak asuh Roberto Mancini juga akan bermain sebagai tim tamu melawan Armenia dan Finlandia.

Pertama, tim berjulukan Gli Azzurri akan menyambangi markas Armenia di Stadion Vazgen Sargsyan Republican, Kamis (5/9/2019). Kedua, mereka juga bermain tandang saat melawan Finlandia di Stadion Ratinan, Senin (8/9/2019).

Roberto Mancini - Timnas Italia - @Azzurri 2
Twitter/@azzurri

“Pertandingan melawan Armenia dan Finlandia tidak mudah. Pemain mereka sudah bermain selama beberapa bulan dan dalam kondisi 100 persen,” kata Mancini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Kendati demikian, kami memiliki teknik, kelas, dan mampu berjuang hingga akhir. Sekalipun kondisi fisik mereka sedikit lebih baik dari kami,” ujarnya.

Menghadapi dua laga tersebut, Mancini tidak menyertakan dua pemain muda yang tengah bersinar, yakni Moise Kean dan Nicolo Zaniolo. Keduanya dihukum karena bersikap tidak disiplin saat memperkuat timnas Italia U-21.

Sementara itu, Gli Azzurri juga memiliki beberapa pemain yang tengah mengalami cedera. Mereka yakni, Lorenzo Insigne, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, dan Bryan Cristante.

Comments
Loading...