Roberto Mancini pastikan Ciro Immobile Starter Lawan Belanda

Football5star.com, Indonesia – Sempat dicadangkan saat melawan Polandia, Ciro Immobile dipastikan tampil sejak menit pertama saat Italia menghadapi Belanda dalam lanjutan UEFA Nations League. Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih, Roberto Mancini.

Pada dua laga UEFA Nations League Italia kehilangan ketajaman di lini serang. Terbukti, saat melawan Bosnia maupun Polandia, mereka hanya mampu mencetak satu gol.

Kondisi ini pula yang membuat Roberto Mancini ingin memainkan Ciro Immobile sejak awal saat menghadapi Belanda. Apalagi skuat Gli Azzurri tengah diganggu oleh terpaparnya covid-19 dalam diri Stephan El Shaarawy.

Ciro Immobile - Italia - Lazio - Roberto Mancini - @ciroimmobile17 2
instagram.com/ciroimmobile17

“Ada gangguan sedikit. Saya akan memutuskan susunan pemain saya setelah hasil tes swab berikutnya. Saya sangat sadar ini adalah waktu yang sibuk bagi para pemain,” ujar Mancini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (14/10/2020).

“Dengan tiga pertandingan internasional saya mencoba memberi mereka masing-masing satu pertandingan. Besok adalah giliran Ciro Immobile di depan. Begitu juga dengan Giorgio Chiellini di belakang dan kemudian akan ada empat atau lima perubahan,” ia menegaskan.

Terkait mandulnya lini serang Italia pada ajang UEFA Nations League kali ini, mantan pelatih berharap keberuntungan saat menghadapi Belanda.

“Yang penting bagi sebuah tim adalah memainkan sepak bola yang bagus dan menciptakan peluang. Setelah itu Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mengubahnya menjadi gol. Itu adalah bagian dari sepak bola,” tutup Roberto Mancini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More