Roberto Mancini Tak Percaya Man City Sudah Kalah dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Roberto Mancini berbicara terkait persaingan gelar Liga Inggris musim ini. Ia menyatakan bahwa mantan klub asuhannya, Manchester City, belum kalah dalam persaingan dengan Liverpool.

Manchester City kembali tersandung dalam perolehan poin di Liga Inggris musim ini. Anak asuh Pep Guardiola ditahan imbang 2-2 saat menyambangi markas Newcastle United akhir pekan lalu.

Sementara itu, Liverpool tetap mampu mempertahankan tren kemenangan. Skuat besutan Juergen Klopp sukses menuai kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

Roberto Mancini - Timnas Italia - Daily Mail
Dailymail.co.uk

Alhasil, jarak antara Man City dan Liverpool di klasemen Liga Inggris musim ini semakin lebar. Ya, keduanya sekarang dipisahkan jarak sejauh 11 poin.

Liverpool berada di posisi puncak dengan kemasan 40 poin. Mereka unggul 8 poin dari Leicester City di urutan kedua, sedangkan Man City berada di peringkat ketiga.

Roberto Mancini merupakan pelatih yang pernah memberikan gelar Liga Inggris buat Manchester City. Pelatih timnas Italia itu pun tidak yakin skuat beralias The Cityzens sudah keluar dari persaingan gelar musim ini.

“Saya pikir, Liverpool adalah tim kuat dalam dua tahun terakhir. Namun, saya ingat bahwa tahun lalu Man City tertinggal 7 poin di belakang mereka pada November dan Desember,” ucap Roberto Mancini dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Persaingan perebutan gelar di Premier League sangat sulit. Perjalanan masih sangat panjang,” ucapnya.

Comments
Loading...