Roberto Mancini Tak Senang Dengan Performa Striker Italia

Football5star.com, Indonesia – Penampilan kurang meyakinkan dari para penyerang timnas Italia ternyata membuat sang pelatih, Roberto Mancini mulai gerah. Ia pun siap menerapkan strategi menyerang agar para penyerang timnas Italia bisa mencetak gol pada partai melawan Bosnia dan Herzegovina dinihari nanti.

Sejauh ini, sektor penyerang timnas Italia memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga partai kualifikasi Piala Eropa 2020 yang sudah dilakoni, hanya Leonadro Pavoletti dan Fabio Quagliarella yang berhasil mencetak gol.

“Kami memang memiliki sumber gol yang cukup banyak di tim saat ini. Sekarang, sudah saatnya kami berusaha keras agar para penyerang bisa mencetak gol di partai nanti,” kata Roberto Mancini dikutip dari laman Football Italia.

Roberto Mancini - Timnas Italia - @azzurri 2
twitter.com/azzurri

“Italia selalu memiliki pemain-pemain hebat. Kami membutuhkan sedikit waktu lagi untuk bisa kembali ke penampilan terbaik. Selain itu, saya ingin kami bisa tampil lebih baik lagi dengan strategi yang lebih menyerang di pertandingan nanti.”

Meskipun kurang puas dengan kegagalan para penyerangnya untuk mencetak gol, Roberto Mancini tetap memuji Andrea Belotti yang tampil baik di partai melawan Yunani. Ia pun yakin Belotti akan segera bisa mencetak gol.

“Andrea Belotti berhasil menunjukkan performa yang sangat baik di Athena. Dia berhasil mencetak satu assist serta menciptakan cukup banyak peluang di babak kedua. Saya yakin ia akan segera mencetak gol,” tandasnya.

Comments
Loading...