Mancini Yakin Jorginho Bisa Berkembang di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, melontarkan pujian terhadap salah satu gelandangnya, Jorginho. Menurutnya, pemain kelahiran Brasil tersebut akan meningkat pesat dalam beberapa musim ke depan.

Faktor lain yang membuat Mancini yakin Jorginho bisa menjadi salah satu nama beken dunia adalah keputusannya bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, The Blues merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan permainan.

Jorginho mengikuti langkah Maurizio Sarri yang juga merapat ke London untuk musim baru ini. Manajemen klub harus menggelontorkan 50 juta pounds untuk membawanya ke Stamford Bridge.

“Jorginho adalah salah satu gelandang terbaik Eropa saat masih berseragam Napoli. Pindah ke Chelsea akan semakin meningkatkan kualitasnya baik dari segi fisik mau pun taktik permainan,” kata Mancini.

Debut Jorginho di Chelsea pun berjalan dengan baik. Ia berhasil mencetak satu gol melalui titik putih ketika timnya mengalahkan Huddersfield tiga gol tanpa balas pada laga perdana Premier League musim ini.

sbnation.com

Dirinya kembali menjadi pemain andalan Sarri dalam menjaga keseimbangan di lini tengah. Hal tersebut terlihat dari dua pertandingan terakhir di liga yang mana dirinya selalu tampil penuh selama 90 menit.

Akhir pekan ini, Chelsea memiliki agenda bertamu ke St James Park untuk menghadapi Newcastle United. Dengan kondisi yang masih prima, bukan tidak mungkin Jorginho kembali turun sejak awal hingga akhir laga.

Comments are closed.