Roberto Mancini Yakin Nicolo Zaniolo Bisa Kembali Tepat Waktu

Football5star.com, Indonesia – Nicolo Zaniolo kembali menderita cedera ACL. Cedera tersebut dia dapat saat membela Italia pada ajang UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Bagi Nicolo Zaniolo ini jadi cedera ACL kedua. Januari lalu ia juga mengalami nasib serupa yang mengharuskannya absen selama enam bulan.

Untuk cedera kali ini, pelatih Italia, Roberto Mancini, yakin pemain andalannya bisa pulih tepat waktu itu. Ia juga berharap bisa bertemu dengan sang pemain dalam waktu dekat.

Roberto Mancini mengaku salah tak memasang Giorgio Chiellini saat timnas Italia melawan Bosnia & Herzegovina.
tuttomercatoweb

“Saya sudah berbicara dengan Nicolo beberapa hari lalu. Kami berharap bisa bertemu dengannya lagi secepat mungkin,” kata Roberto Mancini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (17/9/2020).

“Dia anak muda yang sangat berbakat, dia punya waktu untuk bisa sembuh lagi dan bergabung dengan timnas Italia pada Piala Eropa tahun depan,” ia menambahkan.

Kondisi bintang AS Roma diprediksi tidak akan separah cederanya Januari lalu. Tapi tetap saja ia membutuhkan waktu lama untuk bisa merumput lagi.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Zaniolo harus menepi paling tidak selama empat bulan. Artinya, ia akan absen pada paruh pertama musim 2020-2021.

Sementara itu, Roberto Mancini mencanangkan Euro tahun depan akan jadi ajang pembuktian untuk timnas Italia. Ia pun yakin bisa meraih hasil maksimal.

“Kami berada di sana untuk menang. Italia harus selalu menang sekali pun kami bukanlah tim favorit. Tapi dengan sejarah kami saya yakin kami bisa mendapat hasil maksimal,” tutup mantan pelatih Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More