Roberto Mancini Yakin Pertahanan Italia Mampu Redam Robert Lewandowski

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, yakin timnya bisa meredam serangan timnas Polandia yang dipimpin oleh Robert Lewandowski. Mancini menyebut Italia masih memiliki bek-bek terbaik di dunia.

Italia akan berhadapan dengan Polandia dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League, Senin (12/10/20). Lewandowski akan kembali memimpin lini serang setelah bulan lalu tidak dipanggil karena dirinya baru saja menyelesaikan kompetisi bersama Bayern Munich di Liga Champions.

Robert Lewandowski-Polandia
the42.ie

“Lewandowski adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia sudah melakukannya selama beberapa tahun. Sangat disayangkan dia tidak pernah bermain di Serie A. Dia fundamental untuk Polandia, walaupun mereka juga punya pemain hebat lainnya,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Mancini melanjutkan, “Wajar untuk mengatakan tim mana pun akan berjuang melawan orang-orang seperti Lewandowski dan Edin Dzeko. Tetapi Italia selalu memiliki beberapa bek terbaik di dunia dan itu tetap berlaku hingga hari ini. Tentu saja, kami juga dapat meningkatkan banyak hal.”

Italia baru saja mengalahkan Moldova 5-0, dalam laga uji coba beberapa hari yang lalu. Tapi, penyerang Azzurri, Ciro Immobile masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya bersama Italia. Roberto Mancini membela penyerang Lazio itu.

“Kedua tim bermain dengan cara yang sangat berbeda. Ciro selalu bermain baik bersama kami. Jika kami memiliki 38 pertandingan beruntun bersama, dia akan mencetak 25 gol, tapi ini lebih sulit saat Anda hanya bersama setiap saat ini (jeda internasional),” kata Mancini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More