Roberto Martinez: Eden Hazard Bakal Bersinar Tahun Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, percaya bahwa Eden Hazard bakal kembali bermain bagus mulai tahun 2021. Martinez akui saat ini Hazard memiliki tahun yang buruk.

Hazard bermasalah dengan kebugarannya dengan menderita cedera sejak musim lalu. Dia baru kembali bermain akhir Oktober lalu dan berhasil mencetak gol untuk Real Madrid. Namun dia dinyatakan positif Covid-19 setelah itu dan kembali tak bisa memperkuat timnas Belgia.

Thomas Meunier Saya Tidak Buat Eden Hazard Cedera
Reuters

“Eden benar-benar ingin bergabung dengan kami dan memainkan tiga pertandingan terakhir pada 2020. Dia mengalami tahun yang sangat rumit. Saya yakin 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Eden Hazard, dan juga tim nasional,” ucap Martinez seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Rekan timnya di Belgia dan juga Real Madrid, Thibaut Courtois, juga mengomentari keadaan Hazard. Courtois yakin Belgia bisa berhasil menang walaupun bermain tanpa dirinya.

“Sayang Hazard akan melewatkan pertandingan ini (lawan Denmark), tetapi kami memiliki kualitas yang cukup untuk menang tanpa dia. Tim memiliki lebih banyak pengalaman, kami tahu apa yang harus kami tingkatkan. Kami memiliki salah satu tim terbaik di dunia,” kata Courtois.

Belgia akan berhadapan dengan Denmark di laga hidup mati pekan terakhir UEFA Nations League. Red Devils hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semi-final menyusul Prancis dan Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More