Roberto Martinez Jelaskan Pemanggilan Lukaku yang Masih Cedera

Football5star.com, Indonesia – Roberto Martinez tetap menyertakan Romelu Lukaku di skuat Belgia. Padahal bomber Inter Milan saat ini masih menderita cedera.

Pelatih timnas Belgia punya alasan yang kuat tetap memanggil Romelu Lukaku. Ia mengaku sudah menghubungi sang bomber dan pihak Inter Milan.

“Saya sudah berbicara dengan dia dan Inter Milan setelah cedera saat melawan Shakhtar Donetsk. Tapi kami yakin Senin nanti dia sudah siap,”kata pelatih asal Spanyol seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (6/11/2020).

inter.it

Di sisi lain, pemanggilan ini bisa memunculkan amarah dari kubu La Beneamata. Pihak klub dilaporkan lebih suka jika penyerang 27 tahun tetap berada di Milan agar bisa pulih sepenuhnya.

Apalagi Calcio Mercato melaporkan bahwa Antonio Conte tidak senang dengan masuknya nama Lukaku ke skuat Belgia. Pelatih Inter Milan tidak mau mengambil risiko soal kondisi penyerang andalannya itu.

Sementara itu, CEO klub, Beppe Marotta menanggapi masalah ini dengan santai. Tapi tetap saja dirinya was-was dengan kondisi mantan penggawa Manchester United.

“ Ini adalah situasi yang akan kami hadapi dengan kaku karena kami harus menanggapi begitu banyak panggilan tim nasional. Kami harus menggunakan akal sehat, saya melihat suasana hati yang buruk di antara banyak direktur klub top Eropa,” imbuhnya.

Lukaku disiapkan untuk tiga pertandingan oleh Roberto Martinez. Ketiga laga tersebut melawan Swiss pada laga persahabatan dan menghadapi Inggris serta Denmark pada ajang UEFA Nations League.

BelgiaInter MilanRoberto MartinezRomelu Lukaku