Romelu Lukaku Dianggap Butuh Udara Segar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, ikut bicara soal transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan. Ia menilai positif transfer anak asuhnya itu karena menurut Martinez, Lukaku butuh suasana baru dan udara segar.

Romelu Lukaku merupakan pemain yang sudah cukup lama berkarier di sepak bola Inggris bersama empat klub berbeda. Lima musim bermain di Liga Inggris membuat Martinez menilai penyerang berusia 26 tahun itu tampak mengalami kejenuhan.

Kejenuhan itu juga terlihat secara statistik ketajaman Lukaku musim lalu bersama Man United di Premier League. Ya, pada 2018-19 koleksi golnya anjlok dengan hanya mengemas 12 gol.

twitter/@inter_en

Di tengah kejenuhan, klub berjulukan I Nerazzurri seolah menjadi udara segar buat Lukaku setelah pelatih Antonio Conte menjadikannya sebagai target utama.

Lukaku seolah menemukan jalan keluar guna mendapatkan penyegaran dalam karier. Ya, ia pun akhirnya resmi hengkang dari Old Trafford dan berlabuh di Giuseppe Meazza untuk berseragam Inter.

“Hubungan Romelu Lukaku dengan Manchester United secara resmi telah berakhir,” ucap Roberto Martinez seperti dikutip Football5star.com dari Calciomercato.

“Lukaku butuh udara segar. Ia telah menemukannya di Inter Milan dan bergabung dengan klub yang sangat ambisius,” ucapnya.

Comments
Loading...