Roberto Martinez Tak Ingin Hazard Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, berharap Eden Hazard akan terus bertahan di Chelsea dan mengurungkan niatnya untuk pindah ke Real Madrid. Menurut Martinez, Chelsea adalah klub yang tepat untuk Hazard.

Dalam beberapa kesempatan musim ini, Hazard memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang ke Real Madrid. Pihak The Blues pun dikabarkan siap melepasnya dengan mahar 150 juta Poundsterling.

“Eden adalah salah satu pemain yang tak pernah tampil mengecewakan. Dia selalu percaya dan peduli terhadap rekan-rekan dan orang-orang di sekitarnya. Saya tak tahu apakah kepindahan ke klub baru akan membawa dampak positif untuknya,” ujar Martinez kepada HNL.

Eden Hazard - Roberto Martinez - Chelsea - Squawka

“Dia tahu bahwa seluruh penggemar Chelsea sangat mencintainya. Selain itu, ia juga sangat cocok bermain dengan skema Maurizio Sarri. Eden sangat menikmati kariernya di London saat ini. Hal itu membuat saya ragu apakan ia benar-benar membutuhkan tantangan baru,” ujarnya menambahkan.

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hazard mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Di ajang Premier League, ia mampu mengemas 10 gol dan sembilan assist dari 19 partai musim ini. Namun, ia belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues.

Di klub sebelumnya, Sarri juga mampu membuat rekan Hazard di timnas Belgia, Dries Mertens menunjukkan penampilan terbaiknya. Bersama Sarri, Mertens berhasil mengemas 67 gol dan 36 assist dari 135 penampilannya untuk Napoli di semua kompetisi.